Fortnite Apk v6.01 - Support All Devices!


XMODCAFE - Kabar gembira nih buat teman-teman semua pecinta game bergenre Battle Royal, kini game Fortnite bisa dimainkan di semua tipe handphone android kalian tanpa perlu mendapatkan undangan lagi sebelumnya!

Meskipun masih versi Beta, akan tetapi game Fortnite ini bisa dengan lancar kita mainkan, tentunya dengan spek yang memadai ya teman-teman. Mungkin nanti di bawah akan saya berikan informasi mengenai speknya supaya bisa memainkan game Fortnite ini dengan lancar.

Adapun gameplay dari game Fortnite ini tidak jauh berbeda dengan game-game battle royal pada umumnya, dimana kita di haruskan untuk bisa bertahan dari musuh-musuh yang ada di suatu pulau dengan banyaknya musuh bisa mencapai 100 player. Buat kalian yang sudah biasa main PUBG pasti sudah familiar dengan game bergenre Battle Royal seperti ini.

Game Fortnite sendiri adalah game yang berstatus online. Jadi kalian hanya bisa memainkan game ini di saat kalian terkoneksi dengan internet. dan supaya bisa lanacar tanpa ada kendala atau lag yang di sebabkan oleh koneksi jaringan internet yang buruk, saya sarankan untuk menggunakan WIFI karena selain lebih stabil juga bisa sedikit menghemat baterai handphone kalian sewaktu kita memainkan game ini.




Game Fortnite ini masih dalam versi Beta, jadi ada kemungkinan akan muncul Bug dalam game ini. Syukur-syukur kalo ga ada, heheh..
Ini adalah spesifikasi minimum yang harus ada di handphone android kita untuk dapat memainkan game Fortnite ini.

  • OS : Nougat.
  • RAM : 3GB.
  • prosesor : Snapdragon 820.
  • GPU : Adreno 530, Mali-G71 MP20, Mali-G72 MP12.

Perlu di ingat bahwa spek di atas adalah minimum spek yang harus kita penuhi untuk dapat memainkan game fortnite ini di handphone android kita. dan akan lebih bagus lagi apabila kita mempunyai handphone android yang spek nya lebih tinggi dari itu.

Nah.. Buat kalian yang sudah tidak sabar ingin segera memainkan game fortnite ini di handphone android kalian. Kalian bisa mendownload game Fortnite V6.01 nya dengan menggunakan Fortnite Installer di bawah ini:

Download : Fortnite Installer v2.1.1 ( APK - 4.0MB )

Dan untuk cara penginstallan nya, kalian cukup buka APK Installer game Fortnite nya seperti biasa lalu klik install. Kemudian jika loading screen saat penginstallan sudah selesai, kalian bisa langsung buka Fortnite Installernya dan ikuti petunjuk yang nanti di berikan untuk mendownload data game Fortnite V6.01 nya.

1 Komentar untuk "Fortnite Apk v6.01 - Support All Devices!"

  1. kyaknya seru nih min game fortnite nya.. tapi ane ga punya hape dengan spek setinggi itu min.. -__-

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel